Halaman

Jumat, 01 Maret 2013

Peringati Harlah IPNU-IPPNU

Peringati Harlah IPNU-IPPNU
Para kader IPNU dan IPPNU di Ranting II Bej memperingati hari lahir (harlah) organisasi pelajar NU ini dengan tasyakuran. Kegiatan yang dilaksanakan di serambi Masjid Baitul Mukmin, malam Ahad (23/2) ini dihadiri perwakilan pengurus GP Ansor, Fatayat, Muslimat, dan Jamiyah NU. Serta perwakilan dari Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Kedungbanteng. Tidak lupa pula kepala desa Beji Bapak Ibnu Katamso. Secara beramai-ramai mereka khusyuk menyimak acara demi acara.

Dalam sambutanya,bapak kepala desa mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda IPNU-IPPNU Ranting II Beji. Menurutnya, “Dukungan penuh kepada generasi muda pasti akan selalu kami berikan selama kegiatan itu positif dan bermanfaat. Untuk itu kami berharap pemuda Desa Beji juga bisa melakukan kegiatan positif lain yang bermanfaat bagi orang banyak,” ucap Bapak Katam.
Dalam tausiahnya, Ketua Jamiyah NU berharap generasi muda bisa menjalin hubungan sosial dengan sesama tanpa memandang status sosial. Dengan demikian semangat kebersamaan akan tercipta sehingga mendukung kemajuan Desa Beji.

“Dengan bersama kita bisa menyelesaikan permasalahan yang ada dengan mudah. Kebersamaan juga akan meminimalisir kecemburuan sosial yang bisa menimbulkan konflik. Jadi alangkah baiknya jika kita bisa hidup rukun dan bersama-sama memajukan Desa Beji,” ucap H. Karso.

Sambutan dari Ketua IPNU Anak Cabang Kedungbanteng Rekan Miftah, " IPNU IPPNU sudah masuk usia yang ke 59 tahun dan 58 tahun, dimana usia kalau manusia sudah semakin lemah. Tapi dalam organisasi umur sekian harus makin kuat dan solid, untuk itu marilah kita sama-sama mempererat tali silaturahmi kita dan merapatkan barisan untuk mengamankan Aqidah Ahlus Sunah Wal Jama'ah ".






Melantunkan Sholawat sebelum acara dimulai




Melantunkan Sholawat


Pra acara Tahlil yang dipimpin Rekan Cepri

Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an di bawakan Rekan Yuda


Sambutan dari Ketua IPNU Ranting II Beji Rekan Bayu

Sambutan dari Ketua Jamiyah NU H. Karso

Sambutan dari Kepala Desa Beji Bapak Katam

Sambutan dari Ketua PAC Rekan Miftah


Ditutup doa oleh Ustad Muslih

Potong tumpeng Ketua Jamiyah

Potong Tumpeng Ketua Jamiyah


MAKAN BERSAMA







Tidak ada komentar:

Posting Komentar